Di Liat

Monday, January 21, 2013

Bersama Sahabat (teman sejati)

BoLang Go to Bremi

            Bolang ini terjadi pass ane lagi liburan kuliah g2.. tapi pasnya ane udah lupa yang jelas waktu itu lok nggak salah tahun 2012 kemaren, mungkin ini sesuatu yang memang tergolong aneh soalnya waktu itu ane sama sahabat gue nggak ada niat atau rencana mau bolang ni terjadi begitu ajja tanpa ada persiapan dan juga membawa Uang yang cukup. Padahal perjalanan ane dari rumah ketempat itu lumayan jauh sekitar kurang lebih 1 jam itu pun ane cuman memakai kolor pendek & baju oblong untungnya cuaca waktu itu lumayan cerah alias bersahat. 



http://sisiterangsangpenghayal.blogspot.co.id/2013/01/bolang-go-to-bremi-bolang-ini-terjadi.html



        Pada bolang kali ini ane cuman berdua aje sama sahabat ane (bangkit) yang pas itu dia juga sama seperti ane pakek kaos Oblong & celana pendek, hehe... klo sahabat ea kompak. 

Tujuan kami kali ini di Desa Bremi probolinggo, ini tempat emang salah satu tujuan wisata di kota ane disamping pemandangan yang bagus, udaranya sejuk,  orang-orang disini juga ramah-ramah & yang pasti nggak butuh biaya mahal klo ke sini.. hehe...
Namun waktu seakan menjauhkan kami, momen seperti ini jarang bisa ane lakuin dan kesibukan memberi jarak cukup jauh.




http://sisiterangsangpenghayal.blogspot.co.id/2013/01/bolang-go-to-bremi-bolang-ini-terjadi.html
       Pesona panorama Alam yang begitu indah di tempat ini tidak hanya di nikmati oleh ane, pencinta alam N wisatawan juga buayak yang mampir di sini bahkan tiap hari slalu ada aja yang kesini, katanya....!!

Namanya juga bolang, pasti tidak akan dilakukan sendiri. Mana ada orang yang mau bolang sendirian? Kalau pun ada namanya bukan bolang, tapi merenung, menjauh dari keruwetan masalah yang sedang dihadapi. bolang dengan keluarga tentu berbeda dengan sahabat. Biasanya kalau liburan bareng keluarga lebih santai dan lebih beradab. Kenapa begitu? Yah, pastilah begitu toh sama keluarga. Hehehe. 

Nah, kalau bolang sama sahabat pasti berbeda. Hal-hal aneh dan sepele bisa jadi luuaaarr biasaaa dan selalu bikin senang. Walaupun liburan itu cuman ke Gunung yang menurut orang-orang sih biasa aja, malah membosankan. Tapi beda kalau kita kesana sama   sahabat. Inilah yang saya rasakan sewaktu jalan-jalan ke Desa Bremi.
Ohy air sungai disini juga jernih di minum kyak'e ea nggak masalah, lumayan hemat duit dikit, hehe..... Ditempat ini juga terdapat Air Terjun, Taman bebas,   kebun teh, Vila dll. Yang menambah minat pengunjung untuk kesini.



http://sisiterangsangpenghayal.blogspot.co.id/2013/01/bolang-go-to-bremi-bolang-ini-terjadi.html









http://sisiterangsangpenghayal.blogspot.co.id/2013/01/bolang-go-to-bremi-bolang-ini-terjadi.html




















Setelah itu kita pulang dengan bau keringat dan matahari bercampur aduk ga tau deh gimana rasanya. Tapi entah kenapa puas aja hari ini walaupun sehari, hitung-hitung hiburan senang aja kalau jalan-jalan bareng sahabat.



nikmatnya masa sekolah dan kuliah itu adalah masa2 bersama sahabat.. kalo udah mencar suka susah buat ketemu lagi ya..



tips:
Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.

*Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.

1 comment: