Di Liat

Saturday, January 12, 2013

Kecewa

Mending nikmati hidup ...
Dengan kesendirian,
Tanpa kebohongan, kekecewaan,
dan hal yang sia-sia!
Waktuku terbuang buayak!
Dgan hasil yg NoL besar!
Aku masih punya hidup,
yG harus aQ teruskan!
HidupQ bukan hidupmu,
Jalanmu pun bukan jalan Q!
semua sbnarnya INDAH!
Tp kau tak menghargai itu!



kadang lebih baik diam, dari pada
menjelaskan apa yg aku rasakan.
karena menyakitkan ketika mereka bisa
mendengar tapi tak bisa mengerti !!!


Jangan sampai sikap dan sifatmu membuat
aku menyanyangi orang lain !!


Mungkin aku hanya anak sederhana 
tak sebanding dengan kamu yg punya
segalanya 



"Ku mengalah dan memilih mundur
demi kebahagiaan-mu


Bagaimanapun kokohnya batu
Jika terus terkikis pasti akan hancur
Bagaimanapun besarnya rasa sayang itu
jika terus tersakiti pasti akan HILANG


Suatu saat aku akan pergi 
bukan untuk meninggalkanmu,
tapi karna aku menyadari
kehadiranku tidak pernah dianggap. !!


Teruslah seperti itu, karna suatu saat nanti 
akan ada saat dmana aku benar-benar merasa
LELAH
Hingga aku benar-benar tidak lagi mendesakmu
bahkan benar-benar tak mengingatmu
LaGi.... 


Aku sayang kamu
tapi
aku sadar siapa
Diriku 





Anggep ajja aku nggak ada

Cinta yang Tak Pasti
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti


No comments:

Post a Comment