Di Liat

Saturday, December 29, 2012

malam ini aku sendiri

By; Angga

Di tengah rutinitas yang padat tanpa di imbangi dengan reflesing dan olah raga siapapun nggak akan betah N enjoy menghadapi hidup kayak gini,, Sedangkan jauh disana banyak orang2 yang berjuang buat kita dan mengharapkan kita dapat sukses sehingga mereka bangga,,. tapi apa daya klo pikiran udah terlena dengan keindahan dunia yang sementara,, nah tapi inilah hidup n aku yakin semua ini ada hikmahnya tanpa sadar aku ciptain lirik lagu ni.. mungkin dapat  dapat sedikit mengobati penyesalan Q, sungguh aku baru tau klo galau itu ngak enak,.... I love You Frend... Jangan kecewakan aQ 


Dm-f-..........
Malam ini aku sendiri tanpa cinta lagi
Inginn ku pergi dari semua ini... hoho...ho.
adakah disana aku.... bisa..
Ku kn cinta... cinta oh cinta
oh tuhan tolonglah aku ini
ku tak kuasa menahan ini
Tunjukkanlah jalan agar aku bisa

ku ingin dia.. dia ingin aku hoho..ho
pertemukan dia dengan aku malam ini
aku kangen dia.. dia juga kangen aku..
hoho...hoho...

reff; malam ini aku sendiri.... pusing
       malam ini aku bingung harus apa..
      ohh dia yang aku pinta tolong jaga dia 
      ku kan setia.. 
      ha...hahaha.... haha.. haha.. hahahaha....

No comments:

Post a Comment